Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution.
(andika syahputra)
Jumat, 08 Nov 2019 11:46 WIB  •  Dilihat 1,807 kali  •  http://www.mdn.biz.id/o/92015/
Suara Akhyar Meninggi Ketika Disinggung Nama Bobby Nasution
Medanbisnisdaily.com-Medan. Entah ada persoalan apa antara Akhyar Nasution dengan Bobby Nasution. Sepertinya Akhyar tidak terlalu senang mendengar nama menantu Presiden Jokowi itu, apalagi ketika dikait-kaitkan keduanya yang sama-sama berkeinginan maju di Pilkada Medan 2020.

Ditemui usai menghadiri pelantikan pimpinan DPRD Medan definitif, Jumat (8/11/2019), Akhyar awalnya terlihat santai ditanya soal pencalonannya di Pilkada Medan.

Ia pun menjelaskan alasan tidak menghadiri undangan pemaparan visi misi di DPD Partai Nasdem. Di mana, pada saat yang bersamaan harus menghadiri kegiatan lain.

Selain Nasdem, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan itu mengaku juga menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra, bahkan ia juga mengambil formulir pendaftaran.

"Ke Gerindra (pemulangan formulir) pekan depan," sebutnya.

Disinggung mengenai nama Bobby Nasution yang ikut digadang-gadang bakal maju di Pilkada Medan, volume suara Akhyar langsung meninggi.

"Kau suka kali sebut nama Bobby, dia aja kau tanya jangan sama aku," katanya dengan nada ketus dan volume suara yang tinggi.

"Tanya dia (Bobby) aja jangan sama aku," ucapnya kembali menegaskan.

Reporter
ANDIKA SYAHPUTRA
Editor
SASLI PRANOTO SIMARMATA
Sumber: AirVisual.com
Reaksi Anda
Senang
13.33%
Bangga
10.67%
Lucu
13.33%
Terkejut
13.33%
Sedih
14.67%
Takut
17.33%
Marah
17.33%
 
Berita Terkait
Fokus Berita
Komentar Anda