Tokoh Pemuda Charles Sitohang sampaikan selamat datang kepada Kajari Tobasa, Robinson Sitorus.
(tumbur tumanggor)
Jumat, 08 Nov 2019 13:14 WIB  •  Dilihat 156 kali  •  http://www.mdn.biz.id/o/92023/
Kedatangan Kajari Tobasa Robinson Sitorus Disambut Tokoh
Medanbisnisdaily.com-Balige. Kepala Kejaksaan Negeri Toba Samosir (Tobasa) yang baru, Robinson Sitorus mendapat sambutan dan dukungan dari kalangan warga, termasuk tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh agama, Jumat (8/11/2019), di Kantor Kejaksaan Negeri Tobasa.

Tokoh masyarakat Tobasa, Kempes Pardede menyampaikan dalam sambutannya menerima dengan senang hati atas kehadiran Robinson Sitorus mengemban tugas sebagai Kepala Kejaksaan di Tobasa. Sebagai putra daerah diharapkan dapat memberi bimbingan kepada masyarakat.

"Semoga dalam tugas memberi yang terbaik kepada masyarakat dan mohon mendukung menghabisi segala bentuk jenis narkoba," ujarnya.

Senada disampaikan tokoh pemuda Charles Sitohang. Ia menyampaikan kehadiran Robinson Sitorus menjadi Kepala Kejaksaan memiliki kebanggaan tersendiri bagi pemuda.

"Semoga penegakan hukum bisa berjalan baik dan adil tidak runcing ke bawah dan tumpul keatas sebab hal ini sering memicu masalah, " sebutnya.

Sebagai tokoh adat, Franjos Sitorus menyampaikan harapannya atas kehadiran Robinson Sitorus sebagai Kajari baru diharapkan menjadi pengayom bagi masyarakat.

"Sebagai masyarakat hanya berharap dalam tugas baru dari Kejari Tobasa memberi rasa aman dan nyaman dalam penegakan bidang hukum," ucapnya.

Ketua PN Tobasa, Paul Marpaung dalam sambutannya menyampaikan kepada mitranya bahwa saat ini Tobasa membutuhkan energi untuk bidang hukum.

"Percepatan pembangunan sangat di harapkan bagaimana menuju juga tergantung bagaimana pola pandang masyarakat bekerja sama dengan pemerintah, "tuturnya.

Hadir dalam acara menyambut Kajari Tobsa yang baru juga hadir Bupati Tobasa Darwin Siagian, Sekda Audhy Murphi Sitorus, Kapolres Tobasa dan Forkopimda.

Reporter
TUMBUR TUMANGGOR
Editor
SASLI PRANOTO SIMARMATA
Sumber: AirVisual.com
Reaksi Anda
Senang
11.76%
Bangga
11.76%
Lucu
13.24%
Terkejut
17.65%
Sedih
16.18%
Takut
14.71%
Marah
14.71%
 
Berita Terkait
Sabtu, 09 Nov 2019 16:38 WIB
Fokus Berita
Komentar Anda