Anggota DPRD Medan Fraksi Gerindra, Aulia Rahman.
(andika syahputra)
Jumat, 08 Nov 2019 18:16 WIB  •  Dilihat 481 kali  •  http://www.mdn.biz.id/o/92062/
Sosok Dahnil Anzar Disamakan dengan Abdillah dan Bakhtiar Djafar
Medanbisnisdaily.ccom-Medan. Anggota DPRD Medan Fraksi Gerindra, Aulia Rahman, mengaku tertarik dengan visi dan misi yang ditawarkan oleh Dahnil Anzar Simanjuntak (DAS) untuk membangun Kota Medan.

Sehingga, ia memutuskan untuk bergabung menjadi relawan DAS. Menurutnya, warga Medan rindu akan sosok Wali Kota Medan seperti Bakhtiar Djafar dan Abdillah.

"Dahnil sudah pernah menyampaikan visi misi kepada saya, konsepnya bagus untuk Medan," ujarnya di Medan, Jumat (8/11/2019).

Aman, sapaan akrab Aulia Rahman, mengatakan bahwa Juru Bicara Prabowo Subianto itu diwakilkan oleh relawan DAZ telah mengambil foto pendaftaran diri sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Medan ke DPC Partai Gerindra Medan beberapa waktu lalu.

"Rencananya Dahnil akan kembalikan langsung formulirnya. Mungkin dihari-hari terakhir pendaftaran, pastinya nanti diinfokan lebih lanjut," tutur Ketua PAC Gerindra Kecamatan Medan Deli ini.

Mengenai siapa yang akan menjadi pendamping Dahnil, Aman belum bisa memastikan karena rekomendasi dari DPP Partainya Gerindra belum keluar.

Diakuinya, selain Dahnil ada sosok Ihwan Ritonga yang berasal dari internal Partai Gerindra ingin maju di Pilkada Medan. Pilihannya mendukung Dahnil, karena Ihwan belum berkomunikasi dengannya.

"Bedanya Ihwan belum komunikasi, perbedaan pandangan biasa. Pada akhirnya siapapun yang diputuskan DPP akan kita dukung," jelasnya.

Aman sendiri merupakan satu-satunya anggota DPRD Medan dari Fraksi Gerindra yang tidak ikut mendampingi Ihwan Ritonga saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra.

"Kebetulan saya sedang di luar kota, tapi perwakilan PAC Medan Deli ada kita kirimkan," ungkapnya.

Reporter
ANDIKA SYAHPUTRA
Editor
RAMITA HARJA
Sumber: AirVisual.com
Reaksi Anda
Senang
14.86%
Bangga
17.57%
Lucu
14.86%
Terkejut
12.16%
Sedih
17.57%
Takut
12.16%
Marah
10.81%
 
Berita Terkait
Sabtu, 02 Nov 2019 12:12 WIB
Fokus Berita
Komentar Anda