Para pemain PSMS yang berlatih di Stadion Jakabaring Palembang dengan diselimuti kabut asap. 
(istimewa)
Jumat, 08 Nov 2019 20:51 WIB  •  Dilihat 344 kali  •  http://www.mdn.biz.id/o/92077/
Kabut Asap Selimuti Latihan Perdana PSMS di Jakabaring 
Medanbisnisdaily.com-Medan. Kabut asap menyelimuti latihan perdana skuad PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (8/11/2019). Legimin Raharjo dkk tiba d Palembang, Kamis (7/11/2019) dengan 25 pemain dan 9 ofisial.

Terlihat kabut asap yang lumayan tebal mengisi lapangan stadion. Dari segi kesehatan, pemandangan ini tak baik dan jelas merugikan dan menganggu kesehatan para pemain.

Meski demikian, Ilham Fathoni dkk tetap mengelar latihan dan persiapan latihan menatap babak 8 besar Liga 2 yang dimulai 10 November mendatang.

Pelatih PSMS, Jafri Sastra mengatakan, persoalan non teknis ini di luar kehendaknya. Terpenting baginya atur strategi dan persiapan tim dengan baik.

"Kabut, hujan, panas, yang punya Allah. Serahkan sama Allah. Bisa besok kita mau tanding Allah berkehendak, enggak ada kabutnya. Enggak usah dipermasalahkan," ungkapnya usai latihan, Jumat sore.

Jafri menyebut penetapan venue 8 besar grup B di Stadion Jakabaring, tentu PT LIB sebagai operator sudah paham kondisi alam di Palembang.

"Panitia juga sudah tahu, kenapa jadi tuan rumah. Enggak ada masalah, enggak perlu kita bicarakan. Artinya memang saat pertandingan di babak penyisihan ada kabut juga," ujarnya.

Soal persiapan anak asuhnya, mantan pembesut PSIS Semarang itu mengatakan semuanya dalam kondisi baik. Namun, hanya Rendy yang masih menjalani latihan terpisah dan dipinggir lapangan. Cedera masih menghantuinya jelang laga.

"Dia (Rendy) belum bergabung latihan full. Dia hanya berlatih di pinggir lapangan," sebut Jafri.

Babak 8 besar ini, PSMS tergabung bersama Persita Tangerang, Persik Kediri dan Martapura FC, akan bertanding di Stadion Jakabaring, Palembang. PSMS sendiri akan menjalani laga perdananya lawan Persik Kediri pada 10 November ini.

Reporter
ZULFADLI SIREGAR
Editor
RAMITA HARJA
Sumber: AirVisual.com
Reaksi Anda
Senang
15.38%
Bangga
12.59%
Lucu
12.59%
Terkejut
14.69%
Sedih
13.99%
Takut
17.48%
Marah
13.29%
 
Berita Terkait
Senin, 16 Mar 2020 11:58 WIB
Fokus Berita
Komentar Anda