Sabtu, 30 Agt 2014 07:44 WIB  •  Dibaca: 1,245 kali
Joe Taslim Merasa Menggapai Impian Tertinggi
Aktor Joe Taslim mendapat pertanyaan seputar impian tertingginya. Tapi sepertinya bagi bintang film 'La Tahzan' itu, impiannya memang sudah tercapai.
"Kalau impian sih, apa yang ingin saya capai sebenarnya sudah tercapai untuk main film di luar dan di sini," ungkapnya di Grand Opening MOMO Restaurant & Bar di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/7) malam.

Joe memang sudah mengepakkan sayapnya di lingkup internasional lewat perannya sebagai Jah di 'Fast & Furious 6'. Lewat debut internasionalnya itu, Joe menuai banyak pujian sekaligus pembuktian kualitasnya.

"Main film di Hollywood yang pasti impian semua aktor di seluruh dunia karena merupakan industri film terbesar. Main di sana jadi mimpi yang sudah tercapai. Mudah-mudahan ke depannya ada lagi," ujarnya.

"Sekarang belajar dan belajar lagi buat ke depannya saya sebagai aktor," tuntasnya. Salah satu perangkat yang tengah dia ikuti adalah lewat penggunaan media sosial seperti Twitter.

Semakin berkembangnya era teknologi, membuat aktor Joe Taslim kini tak pernah lepas mengikuti penggunaan media sosial ini. Semenjak terkenal, jumlah followers Joe otomatis bertambah. Apa fungsi utama media sosial bagi Joe?
"Sekarang pengaruhnya gede banget buat promo kegiatan saya. Pas syuting 'Fast & Furious' bisa update setiap hari, pengaruhnya lebih cepat dibandingkan promo lewat billboard," ucapnya

Joe pun menganggap bahwa jejaring sosial pun dapat dijadikan sebagai tempat personal branding. Apalagi karier ayah dari tiga anak ini makin cemerlang setelah membintangi 'The Raid', 'Fast & Furious 6' dan 'La Tahzan'. "Dulu sudah punya saat merintis karier, kalau dulu followers-nya ratusan, sekarang ratusan ribu," ucap aktor berwajah oriental itu. Tetapi media sosial juga tak melulu memberikan respons positif dari para penggemarnya. Joe mengaku tak jarang mendapat cibiran juga.

"Pas casting saya diam-diam saja dan pas casting sudah keterima juga ada yang nyela. Paling muncul 5 menit langsung mati, ah paling cuman nambal ban Vin Diesel... That's part of the social media, slow down aja," ujarnya santai. (mah/ich/dcn)
 
Berita Terkait
Selasa, 21 Agt 2018 12:32 WIB
Jumat, 20 Okt 2017 07:02 WIB
Rabu, 20 Jul 2016 07:44 WIB
Senin, 27 Jul 2015 07:09 WIB
Sabtu, 30 Agt 2014 07:44 WIB
Selasa, 28 Mei 2013 06:43 WIB
Sabtu, 16 Mar 2013 06:51 WIB