Selasa, 26 Mar 2019 10:29 WIB  •  Dibaca: 819 kali
The Rain Menyenangkan Pengunjung PRSU 2019
Tampil sebagai bintang tamu pada hari Minggu malam (24/3) di Main Stage Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), band The Rain benar-benar mampu menyenangkan hati penonton, para pengunjung PRSU.Meski memiliki sejumlah lagu hits, mereka tak egois memaksakan hanya membawakan lagu-lagunya.
Di tengah penampilannya kemarin, The Rain memberikan surprise dengan melantunkan lagu legendaris di masyarakat Melayu yaitu lagu Selayang Pandang.
Karuan saja, begitu lagu itu dimainkan, tepuk riuh dari penonton bergema bersama hujan cahaya lampu kamera smartphone dari sekitar 6000 penonton.

Sambutan paling hangat adalah ketika mereka membawakan hits Terlatih Patah Hati. Hampir semua penonton ikut bernyanyi dari bawah panggung.

Indra Prasta, vokalis dan gitaris grup malam itu terlihat sangat humbler meskipun ia seorang bintang terkenal. Ia dengan ramah selalu membangun komunikasi dengan penonton saat break lagu satu ke lagu berikut.Tidak ada kesan tinggi hati dari sang vokalis cepak ini. Ia pun tampak santai menyanyi sambil memainkan gitar.

Promotor Ferry Budiman Sumbayak didampingi Dharma menyebutkan, PRSU berusaha memberikan hiburan yang berbeda-beda. Pertunjukan The Rain misalnya merupakan satu kesatuan dari kemasan hiburan Love Fest di PRSU setelah sebelumnya berturut-turut tampil Kahitna dan Virgoun lewast lagu-lagu cintanya.
Disebutkan, pada 29 Maret giliran Band Tipe-Ex yang akan mengisi main stage disusul Armada (30 Maret) dan Vicky Sianipar pada 31 Maret 2019.

Adapun harga tiket masuk pada Senin-Kamis Rp 20 ribu orang dewasa, anak dua tahun ke bawah gratis. Sedangkan Jumat, Sabtu, Minggu Rp 25 ribu/orang dewasa.Pembelian tiket hanya di tiket box. TIket diluar ticket box tidak berlaku. (diur)
 
Berita Terkait
Selasa, 26 Mar 2019 10:29 WIB
Kamis, 09 Mar 2017 07:19 WIB