User ID Password  
Home   |   Tentang Kami   |   Pasang Iklan   |   Index Berita   |   Iklan Baris Gratis   |   Hubungi Kami Daftar Menjadi Member   |   Login
Membangun Indonesia yang Lebih Baik
 
Ex. Makkah
 
Berita Terkini Hari Ini
E-paper
Foto Berita
Kurs Valuta Asing
Mata Uang Beli Jual
USD 11,990.00 12,020.00
SGD 9,427.60 9,467.65
JPY 112.01 112.62
MYR 366,605.00 370,623.00
CNY 1,954.80 1,968.15
THB 36,978.00 37,430.00
HKD 1,545.40 1,550.25
EUR 15,210.55 15,273.85
AUD 10,516.45 10,568.05
GBP 19,228.35 19,303.05
Last update: 23 Okt 2014 09:00 WIB
Graha
Minggu, 28 Apr 2013 11:22 WIB - http://mdn.biz.id/n/26308/ - Dibaca: 2,285 kali
Modern Klasik Pilihan
Dekorasi Pernikahan Nan Apik
medanbisnis/wina vahluvi
Dekorasi pernikahan menjadi alasan penting dikatakan apakah acara pernikahan itu berlangsung sukses dan berkesan. Maka banyak inovasi dan desain yang saat ini makin populer. Salah satu dekorasi pernikahan yang banyak diminati saat ini adalah dekorasi pernikahan minimalis dengan memainkan warna-warna simpel.
Salah satu tema dekorasi pernikahan yang saat ini menjadi tren adalah konsep modern klasik dengan penggunaan simply white wedding style atau resepsi pernikahan dengan tema dekorasi putih untuk acara resepsi tradisional maupun internasional atau bisa juga perpaduan antara keduanya. Saat ini tren dekorasi modern klasik banyak menggunakan perlengkapan pesta dengan menggunakan gebyok putih yaitu sebuah papan dekorasi bewarna putih dengan ukiran yang didisain sesuai dengan pelaminan pernikahan. Kemudian sering dipadu dengan warna tirai sesuai dengan permintaan pasangan pengantin.

Beberapa aksesoris dekorasi berwarna putih memang sudah menjadi tren dalam acara resepsi pernikahan, baik di dalam gedung dengan konsep pernikahan indoor maupun outdoor dengan tambahan tenda kain putih. Selain itu gebyok putih juga bisa dipadukan dengan dekorasi modern dengan ukiran ornamen dari sterofoam memyesuaikan tema dari acara resepsi tersebut.

Tina dari Suwani Wedding Florist, mengungkapkan, saat ini tren warna untuk melengkapi konsep putih yang minimalis adalah warna-warna soft seperti hijau toska, tyfani blue, peach dan ungu muda. Menurut Tina yang ditemui saat pameran wedding showcase di Santika Medan beberapa waktu yang lalu, dekorasi persiapan pernikahan biasanya ditentukan oleh masing-masing konsumen.

"Hanya saja kita memiliki konsep dekorasi yang biasa kita tawarkan kepada konsumen, ketika mereka tidak memiliki gambaran, dan biasanya disesuaikan dengan budget," ungkap Tina.

Ditambahkan Tina, dalam sebuah resepsi pernikahan biasanya ada beberapa sudut ruangan yang akan di dekorasi, seperti kursi pengantin, pergola putih, standing flower, peti judang, foto booth atau galeri foto, kotak angpao serta aksesoris tambahan lainnya.Dalam satu paket dekorasi ada beberapa area yang biasanya harus didekor dan ada juga yang tidak perlu. Biasanya penggunaan bunga di maksimalkan pada area tertentu seperti pelaminan,meja VIP,area catering, dan foto booth saja.

Berbeda dengan Suwani Wedding Florist, D"Satz memberikan sentuhan berbeda yang bisa menjadi alternatif lain mengadakan pesta yang tidak membosankan. Biasnya D"Satz mengembangkan apa yang diinginkan sang klien. tema dekorasi yang diinginkan dengan menyesuaikan karakter kedua mempelai dengan mengusung tema yang kuat dan tidak berkesan asal-asalan sehingga tamu yang akan melihat dekorasi pelaminan pun akan berkesan dengan sajian dekorasinya.Temanya bisa tradisional, internasional, modern,garden, vintage ataupun custom seperti tema Indonesian Colonialism, karnaval,safari dan lain sebagainya.

Yang berbeda ditawarkan D"Satz adalah mereka juga menawarkan kue-kue desert sebagai hiasan center point dari ruang pestanya, biasa disebut desert table atau candy corner. D"Satz juga menawarkan konsep atau tema tertentu seperti vintage,glamour, modern classy, dan laise. Selain kue ini sebagai penganan, juga bisa disusun menjadi bentuk dekorasi yang menghibur. Kue-kue ini dibuat sesuai dengan bentuk dan tema yang diinginkan klien, misalnya kue cup cake dengan gambar tokoh kartun atau kue-kue dengan tema jadul.

Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan dekorasi ini pun beragam, mulai dari 4 juta-25 juta rupiah, sesuai dengan dekorasi dan material yang diinginkan, seperti bunga segar, atau lampu hias yang megah. ()
Iklan Baris Gratis Dilihat lebih dari 15,000 visitor setiap harinya Pasang
KIRIM KOMENTAR
Silakan login terlebih dahulu untuk bisa memberikan komentar atau
klik daftar untuk menjadi member MedanBisnisDaily.com
KOMENTAR ANDA
Tidak ada komentar pada berita ini!
Partisipasi Menggunakan Facebook