Wakil Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menyaksikan Khairum Rizal melakukan penandatanganan berita acara pelantikan,Jumat (8/11/2019).
(rinaldi samosir)
Jumat, 08 Nov 2019 13:05 WIB  •  Dilihat 243 kali  •  http://www.mdn.biz.id/o/92022/
Bupati Deli Serdang Copot Syamsul Bahri dari Kadis Pertanian
Medanbisnisdaily.com-Lubuk Pakam. Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan mencopot Syamsul Bahri dari jabatan Kadis Pertanian, Jumat (8/11/2019).. Keputusan pencopotan tersebut dibacakan omKepala BKD Deli Serdang, Yudy Hilmawan ketika acara pelantikan/ pengukuhan dan serah terima jabatan di lingkungan Pemkab setempat di Aula Cendana kantor bupati.

Namun,Syamsul Bahri tidak hadir dalam kegiatan tersebut.Pencotan dan pengukuhan serta serahterima jabatan itu dilakukan Wakil Bupati Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar.

Sedangkan pejabat yang dikukuhkan adalah Ir Artini Marpaung yang tetap menjadi Kadis Lingkungan Hidup.Kemudian Agus Ginting yang tetap jadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset,serta Rabiatul Adawiyah yang tetap menjadi Kadis Pengendalian Penduduk, KB, PP dan PA.

Sementara itu beberapa pejabat yang dirotasi, yakni.

1. Asisten I, Dedy Maswardi dirotasi menjadi Asisten III.

2. Asisten III, Jentralin Purba dirotasi menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

3. Kadisporabudpar, H Faisal Arif Nasution dirotasi menjadi Asisten I.

4. Kadis Perumahan dan Pemukiman (Pemkim), Khairum Rizal dirotasi menjadi Kadisporabudpar.

5. Kadis Perpustakaan dan Arsif, Ridwan Said Siregar dirotasi menjadi Kadis Koperasi dan UKM.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar meminta agar pejabat yang mengikuti pengukuhan dan pelantikan agar dapat meningkatkan kinerjanya.Ia berharap agar segala tugas dan tanggungjawab dikerjakan dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab. Serta terus berkarya

" Untuk itu,tunjukkan kalau saudara memang pantas mengemban amanah ini.Terutama kepada Kadis Koperasi dan UKM,harus fokus terhadap Tupoksinya. Harus lebih fokus lakukan pembinaan untuk terus berkreasi dan berinovasi supaya mampu bersaing,"kata HM Ali Yusuf Siregar.

Sementara untuk jabatan Kadis Pertanian yang ditinggalkan Syamsul Bahri maupun Kadis Perkim yang ditinggalkan Kharium Rizal masih kosong.Sedangkan pelaksana tugas di kedua dinas tersebut hingga saat ini masih belum diketahui.

Reporter
RINALDI SAMOSIR
Editor
SASLI PRANOTO SIMARMATA
Sumber: AirVisual.com
Reaksi Anda
Senang
12.50%
Bangga
14.29%
Lucu
12.50%
Terkejut
16.07%
Sedih
23.21%
Takut
12.50%
Marah
8.93%
 
Berita Terkait
Fokus Berita
Komentar Anda