Selasa, 19 Mar 2019 11:22 WIB  •  Dibaca: 1,416 kali
Banyak Spot Instagramable di PRSU 2019
MedanBisnis - Medan. Konsep Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2019  menyasar kaum milenial selain lewat pemilihan artis-artis hits di kalangan anak zaman now juga dalam penataan ruang di lokasi.
Berbeda dari tahun sebelumnya, pada penyelenggaraan tahun ini promotor PRSU Ferry Budiman Sumbayak  dan Setya Dharma menyiapkan sejumlah area untuk berfoto-foto oleh para pengunjung PRSU.

Area area tersebut didisain menjadi instagramable. “Kami menyadari orang zaman sekarang sangat senang berselfie wefie maupun groupfie makanya kita buat spot spot yang instasgramable selama PRSU berlangsung,” kata Ferry Sumbayak, Senin (18/3).

Salah satu spot instagramable tersebut adalah Art Space yang terletak di Hall C, tidak jauh dari pintu masuk PRSU menuju ke arah panggung utama. Disini, pengunjung bisa puas berfoto-foto untuk kemudian diposting. “Art Space dirancang kekinian sesuai dengan semangat milenial,” imbuh Dharma.

Tak hanya Art Space, ruang terbuka di dalam PRSU juga kerap dijadikan latar belakang selfie, welfie dan groupfie pengunjung, seperti jalan yang dihiasi aneka lampu hias di atasnya, ataupun area taman PRSU yang “dikawal” oleh robot super hero.

“Anak-anak maupun orang dewasa suka foto foto bersama patung robot ini,” terang Ferry. Demikian juga beberapa artis cosplay makhluk kuntilanak, pun sering diburu pengunjung untuk jadi teman berfoto. Pengunjung biasanya memberikan uang terima kasih kepada artis artis cosplay horror tersebut.

Konsep milenial juga bukan hanya dalam hal lokasi foto tetapi juga dalam berbagai event. Seperti pada hari Minggu pagi lalu, 17 Maret, PRSU menggelar Holy Color, yakni pesta hiburan dan sport dimana pesetanya bermandikan warna sintensa.

Begitupun, bagi para perantauan dan anak-anak mahasiswa yang kos di Medan, PRSU juga menjadi tempat melepas kangen karena di lokasi terdapat paviliun dari setiap kabupaten kota di Sumatera Utara. Pengunjung selalu berselfie di depan paviliun. Paviliun yang menarik penampilannya pun tak luput dijadikan latar belakang meski bukan kampung halamannya. Paviliun yang banyak dipakai berfoto selama PRSU 2019 umumnya adalah paviliun yang penampilan bangunan, disain dan tata lampu luarnya menarik. (diur)
 
Berita Ekonomi Lainnya
Jumat, 29 Mar 2019 10:53 WIB
Jumat, 29 Mar 2019 10:52 WIB
Rabu, 27 Mar 2019 10:32 WIB
Selasa, 26 Mar 2019 10:24 WIB
Selasa, 26 Mar 2019 10:24 WIB
Selasa, 26 Mar 2019 10:23 WIB