Selasa, 26 Mar 2019 11:13 WIB  •  Dibaca: 1,419 kali
Touring ke Danau Linting
Yamaha Mio Series Terbukti Tangguh dan Irit
MedanBisnis - Medan. Untuk menguji ketangguhan dan keiritan mesin Yamaha Mio Series, PT Alfa Scorpii selaku main dealer sepeda motor berlambang garpu tala menggelar touring ke Danau Linting, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (24/3) lalu.
SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii Tomi Pohan dalam pers rilisnya yang diterima MedanBisnis, Senin (25/3) menjelaskan, touring yang dikuti sekitar melibatkan 60 riders ini selain untuk menguji ketangguhan mesin Mio Series (Mio Fino FI, Mio J FI, dan Mio GT FI), juga mengajak masyarakat untuk tertib berlalulitas.

"Selain menguji ketangguhan dan keiritan Yamaha Mio Series, touring ini juga jadi salah satu kontribusi Yamaha mendukung kampanye safety riding bagi para pengendara sepeda motor," tutur Tomi Pohan.

Tomi mengatakan, kegiatan tersebut juga sebagai ajang bersilaturahmi dengan konsumen sekaligus mempererat kebersamaan antar komunitas motor. Di sisi lain, touring tersebut juga untuk meningkatkan brand awareness khususnya terhadap produk matic Yamaha Mio Series. Varian sepeda motor matic ini semakin diminati masyarakat Medan.

Mio Series adalah motor matic yang telah berhasil dikembangkan dengan sempurna oleh Yamaha baik secara performa mesin, bodi dan detail fitur pendukung lainnya. Yamaha dengan produk Motor matic injeksi irit harga murah ini telah memperoleh hasil yang bisa dibilang sangat sempurna karena motor ini bukan hanya terlihat lincah dan menarik dari segi tampilannya saja, tapi jauh lebih dari itu semua, yaitu dengan teknologi YM Jet-Fi yang dibenamkan dalam mesinnya.

Dengan mesin injeksi maka tenaga yang bisa dihasilkan oleh Mio Series jauh lebih meningkat meskipun dengan asupan bensin atau bahan bakar yang sangat minim sekali. Tak usah heran mengapa Yamaha bisa mengembangkan teknologi canggih semacam itu karena memang Yamaha telah mendedikasikan teknologi YM Jet-Fi terbarunya ini demi kemudahan serta kenyamanan konsumen dalam berkendara tanpa mengesampingkan faktor ramah lingkungan.

Tomi menyebutkan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tak henti-hentinya melakukan inovasi untuk memanjakan konsumen Mio. Dan mengawali tahun 2019, giliran Mio S yang coba dipermak Yamaha agar bisa merebut perhatian pencintanya. Yamaha mengubah Mio S bersama lima pilihan warna baru yang unik dan menarik. Diantaranya Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue untuk menunjang penampilan berkendara semakin stylish.

"Perpaduan dua tone warna ini kembali lagi dilakukan oleh Yamaha, untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar. Serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang, untuk tampil beda dari yang lain serta membuat setiap pengendara tampil semakin memukau dalam perjalanan sehari-hari baik ke sekolah, kantor, maupun pergi bersama pasangan tercinta," tutur Tomi Pohan.

Selanjutnya dikatakan, Yamaha Mio S yang tampil modern juga akan diperlengkap dengan lampu LED, yang lebih tahan lama dan lebih terang saat menemani pengendara dalam berkendara pada malam hari.

Pencinta Yamaha Mio S juga bakal lebih nyaman dan stabil, soalnya Mio S telah menggunakan ban tubeless dengan tapak yang lebih lebar. Yamaha Mio S juga akan semakin praktis, karena dilengkapi answer back system untuk mempermudah pengguna menemukan lokasi motor dan juga telah memiliki lampu hazard yang biasanya hanya terdapat pada motor kelas premium untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Keunggulan lainnya, Mio S telah menggunakan teknologi mesin bluecore 125 cc yang menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit, motor lebih bertenaga, dan andal. Ditambah lagi dengan adanya fitur eco indicator yang membuat Mio S semakin ekonomis. Mio S dengan pilihan konsep warna baru dan fitur yang menarik ini dijual dengan harga Rp 17.791.000,- OTR Medan. (bambang r)
 
Berita Terkait
Selasa, 26 Mar 2019 11:13 WIB
Kamis, 26 Apr 2018 09:28 WIB
Selasa, 24 Apr 2018 10:37 WIB
Kamis, 28 Des 2017 09:44 WIB
Senin, 20 Nov 2017 08:29 WIB
Sabtu, 11 Nov 2017 06:36 WIB
Rabu, 25 Okt 2017 07:46 WIB
Rabu, 16 Nov 2016 06:50 WIB
Kamis, 05 Mar 2015 08:51 WIB
Senin, 09 Feb 2015 08:53 WIB